Selasa, 03 Juli 2018

NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA

NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA

APA ITU RADANG SENDI ?



Penyakit radang sendi atau osteortritis sebenarnya adalah penyakit yang lazim menimpa orang berusia lanjut. Namun seiring dengan perubahan gaya hidup, penyakit yang sering disebut dengan pengapuran ini juga ditemukan pada kelompok usia muda. Setiap persendian memiliki lapisan bantalan tulang rawan pada setiap ujung tulang. Tulang rawan ini memiliki permukaan yang licin sehingga memuluskan gerakan tulang dalam persendian. Ausnya tulang rawan persendian akan membuat permukaan yang mulus menjadi kasar dan kehilangan fungsinya sebagai bantalan.

Ujung-ujung tulang yang tidak lagi memiliki bantalan akan menebal, sehingga terjadilah tulang bergesek dengan tulang. Setiap tahapan proses ini menimbulkan rasa nyeri. Ostoartritis biasanya terjadi pada lutut, leher, tangan, atau kaki. Tetapi lutut merupakan bagian sendi yang paling mudah terkena akibat tekanan selama aktivitas fisik sehari-hari.



NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA
( Layanan & Konsultasi )
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )

PENYEBAB RADANG SENDI

Ada beberapa penyebab radang sendi, di antaranya :

Setiap orang pasti pernah mengalami nyeri sendi. Masyarakat awam dan bahkan beberapa dokter (secara keliru) langsung beranggapan karena disebabkan oleh rematik atau asam urat. Sebagian lagi berpikir akibat osteoporosis. Namun kenyataannya penyebab utamanya nyeri sendi (khususnya yang dialami oleh pasien berusia lebih dari 45 tahun) adalah osteoartritis yang mencapai hingga 60-70 persen.
Osteoartritis dapat menyerang semua tulang rawan di sekujur tubuh, termasuk tulang belakang, tetapi terutama menyerang tungkai dari panggul, terutama lutut hingga pergelangan kaki, karena tungkai menahan berat tubuh dan karena itu untuk mengurangi risiko terjadinya osteoartritis, berat badan ideal harus dipenuhi. Penyebab osteoartritis bermacam-macam. Beberapa penelitian menunjukkan adanya hubungan antara osteoarthritis dengan reaksi alergi, infeksi, dan invasi fungi (mikosis). Riset lain juga menunjukkan adanya faktor keturunan (genetik) yang terlibat dalam penurunan penyakit ini.

FAKTOR FAKTOR RESIKO TERJADINYA RADANG SENDI

Ada beberapa faktor terjadinya radang sendi, di antarnya:

  • Wanita berusia lebih dari 45 tahun
  • Kelebihan berat badan
  • Aktivitas fisik yang berlebihan, seperti para olahragawan dan pekerja kasar
  • Menderita kelemahan otot paha
  • Pernah mengalami patah tulang disekitar sendi yang tidak mendapatkan perawatan yang tepat

GEJALA GEJALA RADANG SENDI

Gejala radang sendi pada umumnya adalah:

  • Nyeri dan kaku pada sendi.
  • Gerakan sendi terbatas.
  • Kulit pada sendi berubah menjadi merah dan hangat.
  • Otot sekitar sendi mengecil dan kekuatannya menurun.

JENIS JENIS RADANG SENDI

Ada beberapa radang sendi,di antaranya:

  • Artritis karena kondisi degeneratif (degenerative arthritis)

Osteoarthritis merupakan jenis yang paling sering terjadi. Kondisi ini terjadi ketika tulang rawan sendi mulai menipis seiring usia, sehingga tulang bisa bergesekkan langsung dengan tulang lain dan menyebabkan rasa sakit serta terhambatnya gerakan. Osteoarthritis umumnya diderita oleh orang berusia 50 tahun ke atas, dan biasanya menyerang sendi di bagian tangan, lutut, pinggul, atau tulang belakang.Salah satu osteoarthritis yang menyerang tulang belakang daerah leher adalah spondilosis servikal. Kondisi ini dapat menyebabkan gejala nyeri dan kaku pada leher.  NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA.
  • Rheumatoid arthritis.

Rheumatoid arthritis terjadi ketika membran sinovial (lapisan pembungkus sendi) mengalami peradangan dan bengkak akibat serangan dari sistem kekebalan tubuh kita sendiri. Kondisi ini lebih banyak diderita oleh wanita dibandingkan pria dengan usia antara 40-50 tahun. Jika tidak ditangani dengan benar, dapat menyebabkan kerusakan tulang, tulang rawan dan organ tubuh lainnya.
  • Psoriatic arthritis.

Merupakan jenis radang sendi yang biasanya muncul pada penderita penyakit psoriasis.
  • Enteropathic arthritis.

Penyakit ini umumnya dirasakan pada sendi tungkai dan tulang belakang. Enteropathic arthritis merupakan komplikasi dari penyakit kolitis ulseratif dan Crohn’s Disease.  NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA.
  • Reactive arthritis.

Reactive arthritis yang dulu disebut Reiter syndrome merupakan kondisi autoimun yang timbul akibat respon tubuh terhadap infeksi sehingga menimbulkan peradangan di sendi. Penyakit ini berhubungan dengan infeksi di saluran pencernaan akibat Shigella (disentri) atau Salmonella (tifus) serta infeksi saluran kemih dan genital (chlamydia).

DIAGNOSIS RADANG SENDI

Berikut diagnosis terkena radang sendi, di antaranya :

Untuk memastikan kondisi, dokter akan melakukan pemeriksaan fisik terlebih dahulu, antara lain mengamati adanya pembengkakan dan melihat kemampuan pasien dalam menggerakkan sendi. Jika pasien dicurigai menderita radang sendi, maka dilakukan pemeriksaan lebih lanjut, misalnya pemeriksaan darah, cairan sendi, dan urine di laboratorium, untuk menguatkan diagnosis.  NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA. Pemeriksaan radang sendi yang dilakukan akan bervariasi tergantung dari jenis kondisi yang dicurigai. Selain pemeriksaan laboratorium, diagnosis radang sendi juga bisa dilakukan menggunakan metode pemindaian, contohnya dengan USG, foto Rontgen, CT scan, atau MRI.

PENGOBATAN RADANG SENDI

Berikut pengobatan radang sendi, berikut penjelasannya:

Pengobatan radang sendi yang diberikan oleh dokter bergantung kepada jenis dan tingkat keparahannya. Selain untuk meringankan gejala, pengobatan radang sendi juga bertujuan untuk meningkatkan fungsi sendi-sendi. Selain dengan obat-obatan, fisioterapi juga direkomendasikan oleh dokter dengan tujuan memperkuat otot-otot di sekitar sendi dan meningkatkan kemampuan gerak tubuh. Mengurangi berat badan, olahraga teratur (terutama olahraga di dalam air), kompres hangat atau dingin pada sendi, serta menggunakan tongkat juga diperlukan untuk mengurangi gejala radang sendi. Apabila gejala radang sendi sudah sangat parah dan tidak bisa diatasi lagi, baik oleh obat atau pun fisioterapi, maka dokter akan merekomendasikan operasi. Beberapa jenis operasi yang bisa dilakukan adalah prosedur penyatuan sendi atau arthodesis, prosedur pemotongan tulang untuk memperbaiki garis normal tubuh (osteotomy), serta prosedur penggantian sendi atau artroplasti.  NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA.

PENCEGAHAN RADANG SENDI

Cara mencegah terjadinya radang sendi, di antaranya :

Pencegahan osteoartritis yang utama adalah mengubah gaya hidup, jika kegemukan maka berat badan harus diturunkan, harus berolahraga, tetapi tidak berlebihan dan hindari high-impact, misalnya senam high-impact dan lari jarak jauh, olahraga yang tidak banyak membebani lutut adalah berenang dan sepeda statis. Pencegahan juga dapat dilakukan dengan cara mengonsumsi makanan yang bergizi. Beberapa suplemen makanan juga dapat digunakan untuk mencegah penyakit ini. Beberapa suplemen yang umum digunakan antara lain adalah glukosamin dan kondroitin, tetapi suplemen-suplemen ini belum disetujui oleh Badan Pengawas Obat dan Makanan Amerika Serikat, sehingga efek samping jangka panjangnya belum diketahui.  NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA.

OBAT ALAMI MENGATASI RADANG SENDI

Berikut beberapa obat alami mengatasi radang sendi, di antaranya :

  • Jahe

Obat nyeri sendi alami yang pertama adalah jahe. Mungkin Anda sudah tidak asing lagi dengan bahan alami yang memiliki rasa pedas ini. Jahe adalah salah satu bahan herbal yang ampuh untuk mengobati nyeri sendi. Hal ini dikarenakan di dalam jahe terdapat senyawa yang bernama gingerol yang dapat mengobati nyeri sendi yang anda derita. Gingerol merupakan senyawa yang dapat berfungsi sebagai obat anti-inflamasi yang bisa meredakan nyeri pada persendian Anda.  NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA. Untuk mendapatkan khasiat ini, Anda cukup mengolah jahe menjadi obat minum dengan cara merebus beberapa jari jahe dalam 4 gelas air.  Tambahkan sedikit gula merah. Rebus hingga tersisa 3 gelas. Minum obat alami ini satu gelas setiap hari. Ulangi hingga rasa nyeri di persendian Anda menghilang.
  • Cabai Rawit

Cabai rawit selama ini hanya di kenal sebagai bahan untuk memasak. Cabai yang memiliki ukuran lebih kecil ini memang memiliki rasa pedas yang lebih kuat. Namun tahukan Anda ternyata di dalam cabai rawit terkandung khasiat yang ampuh untuk mengobati nyeri sendi secara alami? Di dalam cabai rawit terkandung senyawa yang bernama capcaisin. Senyawa inilah yang berperan dalam menimbulkan rasa pedas dari cabai rawit. Capcaisin merupakan senyawa yang bersifat iritan pada kulit, artinya capcaisin dapat membuat kulit menjadi merah dan iritasi (terasa panas) apabila di oleskan. Nah dengan memanfaatkan senyawa capcaisin pada cabai rawit ini Anda bisa mengobati nyeri sendi yang anda alami. Caranya yaitu dengan mengolah cabai rawit hingga di peroleh ekstraknya. Selanjutnya oleskan esktrak cabai rawit pada bagian yang nyeri.
  • Kunyit

Kunyit selama ini sudah di kenal dalam dunia pengobatan dan kecantikan. Di dalam kunyit terdapat kandungan beragam senyawa yang baik untuk kesehatan dan pengobatan. Di antaranya yaitu adanya kandungan zat anagelsik dan anti-inflamasi yang bisa di manfaatkan untuk mengobati nyeri sendi. Beragam penyakit nyeri sendi seperti nyeri pada pinggang, pergelangan tangan, lutut, dan bagian tubuh lainnya bisa di obati dengan kunyit. Cara menggunakannya juga cukup mudah yaitu dengan meramu kunyit menjadi rebusan:
  • Ambillah beberapa ruas kunyit kemudian kupas dan cuci bersih.
  • Rebus ke dalam 5 gelas air, tambahkan sedikit gula merah agar rasanya lebih enak untuk di minum.
  • Setelah airnya berkurang hingga tersisa 3 atau 4 gelas matikan kompor dan dinginkan.
  • Setelah dingin minumlah obat kunyit tersebut secara teratur 1 gelas setiap hari hingga nyeri yang anda derita berkurang.
  • Kulit Pohon Willow

Obat nyeri sendi alami yang terakhir adalah kulit pohon willow (willowbark). Diantara semua obat nyeri sendi alami yang sudah kita bahas sebelumnya mungkin kulit pohon willow adalah yang paling asing di telinga Anda. Kulit pohon willow ini adalah kulit yang di dapat dari pohon yang bernama pohon willowbark. Sudah sejak lama kulit pohon willow dikenal khasiatnya sebagai bahan untuk membuat berbagai macam obat. Ternyata ia juga dapat di manfaatkan untuk mengobati nyeri sendi secara alami. 
NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA. Di dalam kulit pohon willow ini terdapat senyawa aspirin alami yang berkhasiat untuk meredakan nyeri pada punggung, juga untuk melemaskan otot-otot di sekitar punggung dan dada yang tegang karena di dalam kulit pohon willow juga terkandung senyawa anagelsik. Untuk mengolah kulit pohon willow sebagai obat nyeri sendi alami, Anda bisa membuatnya menjadi rebusan. Rebuslah beberapa lembar kulit pohon willow dengan air, setelah itu dinginkan. Minumlah secara teratur 1 gelas setiap hari hingga nyeri sendi yang Anda derita menjadi berkurang.  

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.
Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
 
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.
NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA
SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )
ALAMAT KAMI
Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA
CARA PEMESANAN
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp: 0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
PROSEDUR PEMESANAN
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini
NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA
Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
Tanpa harus malu berobat ke dokter
Privasi terjaga
Harga terjangkau
Produk De nature asli 100% dari bahan herbal
Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan
Fast respond
Pengiriman sangat cepat dan aman
Stok selalu tersedia
NAMA OBAT RADANG SENDI TRADISIONAL PALING MUJARAB KHASIATNYA
Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.

JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!