Rabu, 04 Juli 2018

DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT

DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT


Jika anda sudah positif terkena penyakit sipilis, Maka langkah untuk selanjutnya adalah dengan melakukan pengobatan segera mungkin dan secara cepat di tangani. Cara seperti ini harus anda ambil di mulai dari sekarang karena sipilis merupakan penyakit yang cepat sekali berkembang biak keseluruh bagian tubuh. Kini telah hadir obat herbal Gang Jie dan Gho Siah di dekat lingkungan anda obat sipilis di apotik de nature sudah sangat dekat dengan anda jadi lebih mudah dan terjangkau.

Sipilis apabila di biarkan saja tanpa ada pengobatan yang khusus penyakit sipilis ini akan tetap terus berkembang dan juga busa merusak organ tubuh vital. Hal seperti ini jangan sampai terjadi juga akan mengakibatkan gangguan kesehatan yang serius dan bisa saja menimbulkan kematian. Banyak sekali nama obat antibiotik sipilis yang di sediakan di apotik, cari obat yang tepat untuk mengobati sipilis atau juga bisa dengan cara mengobati sipilis sendiri.

 PENGERTIAN SIPILIS

Penyakit sipilis atau raja singa merupakan penyakit menular seksual yang disebabkan oleh kegiatan seksual sepeti free sex serta bakteri Reponema Pallidum.Penyakit seksual ini banyak menyerang mereka yang aktif dalam kegiatan seksual seperti bergonta ganti pasangan,hubungan seks tidak aman diamana pelaku tidak menggunakan kondom,serta berhubungan dengan orang yang sudah terkena penyakit sipilis.Hindarilah tempat yang merupakan sumber penularan penyakit kelamin seperti lokalisasi,klub malam,serta tempat hiburan malam.
 
( Layanana Konsultasi & Pemesanan )
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )

PENYEBAB TERINFEKSI  SIPILIS

Sipilis menular melalui hubungan seks karena sipilis menular melalui hubungan seks maka orang yang suka melakukan hubungan seks dengan berganti-ganti pasangan memiliki resiko besar untuk tertular oleh penyakit sipilis, perlu di ingat juga bahwa sipilis akan masuk kedalam tubuh penderita melalui hubungan baik dari anal, oral, rektum dan vaginal. Sifilis adalah infeksi menular seksual disebabkan oleh bakteri spiroset Treponema pallidum sub-spesies pallidum. Rute utama penularannya melalui kontak seksual; infeksi ini juga dapat ditularkan dari ibu ke janin selama kehamilan atau saat kelahiran, yang menyebabkan terjadinya sifilis kongenital. Obat sipilis di apotik
Kencing nanah atau gonore (bahasa Inggris: gonorrhea atau gonorrhoea) adalah penyakit menular seksual. Yang disebabkan oleh Neisseria gonorrhoeae yang menginfeksi lapisan dalam uretra, leher rahim, rektum, tenggorokan, dan bagian putih mata (konjungtiva). Gonore bisa menyebar melalui aliran darah ke bagian tubuh lainnya, terutama kulit dan persendian. Pada wanita, gonore bisa menjalar ke saluran kelamin dan menginfeksi selaput di dalam pinggul. Lebih detailnya adalah Sipilis disebabkan oleh adanya bakteri yang bernama Treponema pallidum, bakteri ini akan masuk kedalam tubuh penderita hanya melalui hubungan seks.

CIRI CIRI SIPILIS

Penyakit sipilis bisa menyebabkan kerusakan organ-organ tubuh. Kerusakan tersebut bisa menimpa syaraf, otak, otot, tulang, mata, serta organ bagian tubuh yang lainnya. Bahkan, jika sudah stadium lajut penyakit ini dapat menyebabkan kematian pada si penderita.Penyakit kelamin yang satu ini memang tidak boleh dianggap remeh. Perlu Anda ketahui bahwa penyakit ini akan menggerogoti sistem kekebalan tubuh penderita sehingga tubuh si penderita akan sangat mudah terkena penyakit dan bertambah parah karena infeksi dari bakteri penyebab penyakit ini menyebar keseluruh tubuh dengan cepat. Untuk itu sebaiknya kita dapat mengenali tanda-tanda penyakit kelamin ini melalui gejala yang muncul.

CIRI CIRI SIPILIS PADA PRIA

Berikut Ciri Ciri Sipilis Pada Pria Di Antaranya:

  • Sering nyeri selama hubungan seksual.
  • Nyeri ketika buang air kecil.
  • Keluarnya cairan atau kotoran dari penis laki-laki.
  • kerongkongan sering terasa sakit.
  • Nyeri pada daerah sekitar anus (hal ini terjadi pada orang-orang melakukan anal sex).
  • Luka memerah tanpa rasa sakit pada daerah kelamin, anus, kerongkongan dan atau lidah.
  • Bintik merah pada kulit dan menjadi luka koreng.
  • Timbulnya bersisik pada telapak tangan dan telapak kaki.
  • Urine (air kencing) berwarna cenderung gelap, feses berwarna terang.
  • Mata dan kulit cendrung berwarna kuning.
  • Timbulnya bentuk lepuh kecil pada daerah kelamin, dimana itu bisa berubah menjadi koreng.
  • Pembengkakan pada kelenjar limfe.
  • Timbulnya masalah demam dan nyeri, terkadang bisa timbul rasa sakit pada seluruh tubuh.
  • Munculnya gejala infeksi yang aneh, seperti rasa lelah yang tidak seharusnya (padahal tidak berktivitas berat)
  • Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.
  • Keringat pada malam hari, dan berat badan cenderung menurun.

CIRI CIRI SIPLIS PADA WANITA

Berikut Ciri Ciri Sipilis Pada Wanita Di Antaranya:

  • Keluarnya cairan tidak normal dari saluran kencing atau liang senggama
  • Timbulnya keputihan yang banyak, berbau amis, dan warnanya cenderung putih kehijauan.
  • Rasa nyeri ketika buang air kecil
  • Rasa nyeri saat berhubungan seksual
  • Timbulnya rasa gatal di alat kelamin atau sekitarnya dan menjadi luka koreng di kelamin.
  • Timbulnya luka kecil (terkadang tidak terasa sakit) disertai pembengkakan kelenjar getah bening.
  • Terjadinya perubahan warna kulit dan mata komplikasi bartolitis, yaitu membengkaknya kelenjar Bartholin mengakibatkan kesulitan berjalan karena rasa nyeri.

TANDA TANDA DAN GEJALA SIPILIS

Sifilis dapat muncul pada satu di antara empat fase yang berbeda; primer, sekunder, laten, dan tersier, dan bisa juga terjadi secara congenital. Berikut penjelasannya:

Primer

Sifilis primer umumnya diperoleh dari kontak seksual secara langsung dengan orang yang terinfeksi ke orang lain. Sekitar 3 sampai 90 hari setelah awal kedapatan (rata-rata 21 hari) luka di kulit dinamakan chancre, tampak pada saat kontak. Lesi ini biasanya (40 % dari waktu) tunggal, kokoh, tanpa rasa sakit, pemborokan kulit tanpa rasa gatal dengan dasar yang bersih serta berbatasan tajam antara ukuran 0,3 dan 3,0 cm. Walau bagaimanapun luka bisa dikeluarkan hampir dalam bentuk apapun.  DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.

Sekunder

Sifilis sekunder pada umumnya ditandai dengan munculnya ruam pada telapak tangan. Papules kemerah-merahan dan banyaknya nodul di badan menandai terjadinya sifilis sekunder. Sifilis sekunder seringnya terjadi empat sampai sepuluh minggu setelah infeksi primer. Sementara penyakit sekunder dapat dikenal dalam berbagai cara secara nyata, gejala-gejala paling umum berkaitan dengan kulit, selaput lendir, dan nodus limfa. Di sana mungkin terdapat kesamaan, kemerah-merahan-pink, ruam yang tidak gatal pada batang dan ekstrem, termasuk pada telapak tangan dan soles. Ruam bisa menjadi makulopapular atau pustular. Itu bisa berbentuk datar, lebar, keputih-putihan, lesi mirip kutil dikenal sebagai kondiloma latum pada selaput lendir. Semua dari endapan bakteri lesi terinfeksi. Gejala lain termasuk demam, sakit tenggorokan, malaise, berat badan turun, rambut rontok, dan sakit kepala. Jenis penyakit lainnya yang jarang terjadi termasuk hepatitis, ginjal penyakit, radang sendi, periostitis , optik neuritis, uveitis, dan interstitial keratitis.

Laten

Sifilis laten didefinisikan seperti mengalami bukti serologis dari infeksi tanpa gejala-gejala dari penyakit. Penyakit ini dijelaskan lebih lanjut sebagai lebih awal (kurang dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) atau akhir (lebih dari 1 tahun setelah sifilis sekunder) di Amerika serikat. Amerika serikat memanfaakkan memotong dari dua tahun dini dan akhir sifilis laten. Awal sifilis laten bisa mempunyai gejala- gejala kambuh. Akhir sifilis laten adalah asimptomatik, dan tidak menular seperti awal sifilis laten. DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.

Tersier

Sifilis tersier bisa terjadi kira-kira 3 hingga 15 tahun setelah infeksi awal, dan bisa dibagi kedalam tiga bentuk berbeda; sifilis gummatous (15%), akhir neurosifilis (6.5%),dan kardiovaskular sifilis (10%). Tanpa pengobatan, ketiga dari orang yang terinfeksi berkembang ke penyakit tersier. Orang dengan sifilis tersier adalah bukan penular. Sifilis gummatous atau sifilis akhir benign biasanya terjadi 1 hingga 46 tahun setelah infeksi awal, dengan rata-rata 15 tahun. Fase ini ditandai oleh pembentukan gumma kronik, yang lembut,mirip peradangan bola tumor yang bisa bermacam-macam dan sangat signifikan bentuknya gumma umumnya mempengaruhi kulit, tulang, dan liver, tetapi bisa terjadi dimanapun.

Kongenital

Sifilis kogenital bawaan sejak lahir dapat terjadi selama kehamilan atau selama kelahiran. Dua dari tiga bayi sifilis lahir tanpa gejala. Gejala umum yang kemudian berkembang dari kehidupan beberapa tahun pertama meliputi: hepatosplenomegali (70%), ruam (70%), demam (40%), neurosyphilis (20%), dan pneumonitis (20%). Jika terobati sifilis kongenital tahap akhir dapat terjadi di 40% meliputi: hidung; pelana kelainan bentuk, tanda Higoumenakis, saber shin, atau persendian Clutton di antara lainnya. .

PENCEGAHAN TERJADINYA SIPILIS

Menjaga gaya hidup yang sehat dan benar serta bersikap setia kepada pasangan merupakan cara yang terbaik guna terhindar dari penyakit sipilis.Bersikap setia kepada pasangan dapat mencegah anda dari penyakit sipilis karena hubungan seksual hanya terjadi pada kedua pasangan.Berbeda dengan orang yang sudah masuk ke dalam lingkaran pergaulan bebas,mereka cenderung melakukan hubungan seks dengan banyak pasangan sehingga resiko terkena penyakit menular seksual seperti sipilis bisa terjadi.

OBAT SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK

 

Berikut obat sipilis paling ampuh di apotik, di antaranya:

1.Ciprofloxacin 500 mg

Indikasi:
Untuk mengobati infeksi yang disebabkan oleh kuman patogen yang peka terhadap ciprofloxacin, antara lain pada :
  • Saluran kemih termasuk prostatitis.
  • Uretritis dan serpisitis gonore.
  • Saluran cerna, termasuk demam thyfoid dan parathyfoid.
  • Saluran nafas, kecuali pneumonia dan streptococus.
  • Kulit dan jaringan lunak.
  • Tulang dan sendi.
Kontra Indikasi:
  • Penderita yang hipersensitivitas terhadap siprofloksasin dan derivat quinolone lainnya
  • Tidak dianjurkan pada wanita hamil atau menyusui,anak
  • Anak pada masa pertumbuhan,karena pemberian dalam waktu yang lama dapat menghambat pertumbuhan tulang rawan. Nama obat untuk penyakit raja singa di apotik ampuh.
  • Hati-hati bila digunakan pada penderita usia lanjut
  • Pada penderita epilepsi dan penderita yang pernah mendapat gangguan SSP. Hanya digunakan bila manfaatnya lebih besar dibandingkan denag risiko efek sampingnya.

2.Penisilin

Penisilin adalah obat antibiotik yang biasa digunakan untuk menangani infeksi yang disebabkan oleh bakteri. Di dalam tubuh, antibiotik ini akan bekerja mencegah bakteri untuk tumbuh dan berkembang biak. Sekaligus membunuh bakteri yang sudah matang.
Peringatan Penisilin:
Wanita yang sedang merencanakan kehamilan, sedang hamil, atau menyusui, sebaiknya berkonsultasi dengan dokter sebelum mengonsumsi atau menggunakan penisilin. Harap berhati-hati bagi pasien yang memiliki riwayat berbagai alergi. Seperti asma, eksim, dan riwayat urtikaria, masalah perdarahan, tekanan darah tinggi. Gagal jantung, gangguan ginjal, cystic fibrosis, mononukleosis, fenilketonuria, dan gangguan usus. Jika Anda sedang menjalankan diet rendah garam, pastikan memberi tahu dokter. Beberapa obat golongan penisilin mengandung garam cukup tinggi dan bisa memberikan gangguan pada orang dengan kondisi tertentu. Konsultasikan dengan dokter jika sedang mengkonsumsi pil kontrasepsi yang mengandung estrogen. Karena pensilin dapat menurunkan efektivitas pil KB. Penisilin bisa menyebabkan hasil tes pengukuran kandungan gula dalam urine menjadi tidak akurat. Jika terjadi reaksi alergi atau over dosis, segera temui dokter.
Dosis penggunaan Penisilin
Dosis penisilin untuk tiap pasien berbeda-beda. Dosis biasanya ditentukan dokter berdasarkan beberapa faktor, yaitu:
  • Gangguan medis yang dialami pasien.
  • Kekuatan penisilin yang diberikan.
  • Jumlah jadwal meminum penisilin setiap hari.
  • Waktu jeda antar jadwal konsumsi penisilin yang diperlukan.
  • Hentikan konsumsi penisilin jika mengalami efek samping seperti:
  • Napas tidak teratur atau sangat cepat.
  • Demam.
  • Nyeri persendian.
  • Pingsan.
  • Pembengkakan di sekitar wajah.
  • Kulit kemerahan dan gatal-gatal.
  • Sesak napas atau napas pendek.

3.Ampicillin 500 mg

Indikasi:
Ampisilina digunakan untuk pengobatan: Infeksi saluran pernafasan,seperti pneumonia faringitis, bronkitis, laringitis. Infeksi saluran pencernaan, seperti shigellosis, salmonellosis. Infeksi saluran kemih dan kelamin, seperti gonore (tanpa komplikasi), uretritis, sistitis, pielonefritis. Infeksi kulit dan jaringan kulit. Septikemia, meningitis. obat sipilis ampuh di apotik kimia farma resep dokter. DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.
Kontra Indikasi:
Hipersensitif terhadap penisilina.
Efek Samping:
Pada beberapa penderita, pemberian secara oral dapat disertai diare ringan yang bersifat sementara disebabkan gangguan keseimbangan flora usus. Umumnya pengobatan tidak perlu dihentikan. Flora usus yang normal dapat pulih kembali 3 – 5 hari setelah pengobatan dihentikan. Gangguan pada saluran pencernaan seperti glossitis, stomatitis, mual, muntah, enterokolitis, kolitis pseudomembran. Pada penderita yang diobati dengan Ampisilina, termasuk semua jenis penisilina dapat timbul reaksi hipersensitif, seperti urtikaria, eritema multiform. Syok anafilaksis merupakan reaksi paling serius yang terjadi pada pemberian secara parenteral. DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.

4.Thiamycin

Thiamycin adalah antibiotik yang digunakan untuk mengobati infeksi bakteri pada saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih. Thiamycin mengandung thiamphenicol, suatu antibiotik spektrum luas yang digunakan untuk mengobati berbagai penyakit yang disebabkan oleh infeksi bakteri. Berikut ini adalah informasi lengkap Thiamycin yang disertai tautan merk-merk obat lain dengan nama generik yang sama.
Indikasi:
Kegunaan thiamycin (thiamphenicol) adalah untuk pengobatan kondisi-kondisi berikut. Untuk mengobati demam tifus, paratifus, infeksi Salmonella sp sp, H. influenzae, terutama infeksi meningeal, Rickettsia, Lympogranulloma psittacosis. Bakteri gram negatif penyebab bakteria meningitis, infeksi kuman yang resisten terhadap antibiotik lain. Antibiotik ini sangat umum digunakan untuk pengobatan infeksi saluran pernafasan, infeksi saluran pencernaan, dan infeksi saluran kemih misalnya gonore. DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.
Kontra indikasi:
Thiamycin (thiamphenicol) dikontraindikasikan terhadap pasien yang hipersensitf terhadap thiamycin (thiamphenicol) dan antibiotik derivat chloramphenicol lainnya. Sebaiknya tidak diberikan kepada pasien dengan gangguan fungsi ginjal dan hati. Jangan menggunakan antibiotik ini untuk pengobatan influenza, batuk pilek dan infeksi lain yang disebabkan oleh virus.
Efek Samping thiamycin
Beberapa efek samping yang telah diketahui misalnya reaksi hipersensitivias / alergi, gangguan pada saluran pencernaan seperti mual, muntah, diare. Obat ini dapat juga menyebabkan sariawan, glositis, ensefalopati, depresi mental, sakit kepala, ototoksisitas, anemia hemolitik dan reaksi jarish-herxheimer. Jika antibiotik ini digunakan dalam jangka waktu yang panjang dapat menyebabkan pendarahan, neuritis optik dan perifer. Efek samping thiamycin (thiamphenicol) yang berpotensi fatal adalah. Penekanan pada sumsum tulang belakang, sindrom abu-abu pada bayi baru lahir dan prematur. Jika tanda – tanda hipersensitivitas muncul segera hubungi pihak medis karena bisa menyebabkan shock anafilaktic yang bisa berakibat fatal. Untuk penggunaanya lebih bijak jika anda konsultasikan dulu ke dokter anda demi menghindari efek samping yang tidak diinginkan.

5.Ceftriaxone Hexpharm

Berfungsi untuk mengobati kencing nanah dengan cara membunuh bakteri yang berkembang dalam tubuh. Selain itu juga telah digunakan untuk pengobatan sipilis dan penyakit infeksi saluran kemih yang lain. Obat ini termasuk obat keras yang harus melalui resep dokter. Ada beberapa merk yang tersedia di apotik, tetapi Anda harus berada dalam pengawasan dokter selama menggunakan obat ini.

6.Rocephin

Obat kencing nanah ini dulu sempat populer untuk penggunaan antibiotik gonore. Salah satu antibiotik yang berguna untuk mencegah penyebaran bakteri Neisseria gonorrhoeae dan memusnahkan dalam tubuh dengan cepat. Namun sayangnya sejak CDC 2013 antibiotik ini sudah tidak di rekomendasikan lagi.

7.Azithromycin

Obat ini bisa digunakan untuk menyembuhkan gonore. Termasuk jenis obat antibiotik golongan makrolida. Yaitu yang berfungsi untuk mengurangi protein yang digunakan bakteri untuk berkembang biak dan menyebar dalam tubuh. DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.

8.Phaproxin

Obat ini sama dengan Ciprofloxacin, digunakan untuk pengobatan kencing nanah akut. Termasuk obat yang menggunakan resep dokter. Karena termasuk obat keras yang tidak bisa bebas di perjual belikan di apotik mapun toko obat umum.

9.Zithromax

Antibiotik untuk gonore kencing nanah ini termasuk obat keras, jangan digunakan secara sembarangan tanpa rekomendasi dokter. Kandungan azitromisin dihidrat setara azitromisin basa 250 mg, 500 mg/ tablet; 200 mg/ 5 ml suspensi. Obat ini termasuk golongan makrolidum yang mempunyai spektrum luas, aktif terhadap bakteri gram negatif maupun gram positif. DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.

10.Zmax

Antibiotik ini mengandung Cefixime, obat ini termasuk golongan cephalosporin. Yaitu obat generasi ke III yang aktif pada bakteri gram negatif dan gram positif. Selain digunakan untuk mengobati infeksi saluran kemih seperti kencing nanah dan sipilis. Obat ini juga bermanfaat untuk pengobatan pernafasan dan sebagainya.

11.Vibramycin

Obat kencing nanah di apotik selanjutnya adalah Vibramycin. Antibiotik ini memiliki kandungan doxycycline, dan termasuk golongan tetracycline. Selain mengobati gonore, ini juga sering digunakan dokter untuk menyembuhkan neumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis.

12.Doxy

Selanjutnya adalah Doxy. Obat ini bisa didapatkan di apotik dengan resep dokter. Bermanfaat untuk bakteri dan protozoa seperti pneumonia bakteri, jerawat, infeksi klamidia, kolera dan sifilis. Biasanya bentuknya adalah injeksi atau suntikan. Perhatikan efek samping dan interaksi obat ini sebelum menggunakannya.

PENGOBATAN SIPILIS SECARA ALAMI

Penyakit sipilis juga bisa disembuhkan dengan bahan alami yang ada dilingkungan sekitar kita, berikut tanaman alami yang bisa menyembuhkan penyakit sipilis tanpa efek samping

Lidah buaya

Siapkan beberapa helai dari daun/batang lidah buayaCuci bersih lalu Kupas kulit dan ambil dagingnya Rebus dengan menggunakan air secukupnya Saring ramuan tersebut dan minum selagi hanta Minum 3x sehari secara rutin dan teratur. DAFTAR OBAT ANTIBIOTIK SIPILIS PALING AMPUH DI APOTIK TERDEKAT.

Daun Sirih

Daun Sirih .Minyak atsiri dari daun sirih mengandung minyak terbang (betIephenol), seskuiterpen, pati, diatase, gula dan zat samak dan kavikol yang memiliki daya mematikan kuman, antioksidasi dan fungisida, anti jamur.

Kumis Kucing

Tanaman dengan bunga yang sangat imut ini selain bisa menyembyuhkan penyakit diabets juga bisa menyembuhkan sipilis secara aman dan waktu yang sangat singkat. Ampuh dan aman hilangkan kencing nanah secara total. Cukup direbus dan minum secar teratur. jangan lupa obati juga pasangan Anda untuk menghindari efek pingpong atau tular menuar penyakit yang tidak akan ada habisnya.

Bawang Putih

Sejak jaman nenek moyang beratus tahun yang lalu di India dan Cina selain dijadikan bubu bawang putih ini juga dijadikan obat berbagai penyakit. Baunya yang khas ternyata mengandung minyak astiri sebagai antibakteri dan antiseptik. Caranya cukup mudah ambil 1 siung bawang outih kuas kulit dan makan 3x sehari secara rutin. Kalau Anda lurang suka dengan baunya maka Anda bisa memotong kecil-kecil dan menelanya seperti minum obat, Gunakan teh manis supaya baunya netral dan tidak terlalu menyengat. Selain sebagi obat sipilis yang paling ampuh bwang putih juga dgunakan sebagai obat anti kanker dan antibiotik herbal sebagi pembunhuh virus paling mujarab.

Biji Kemukus

Dengan menggunakan Biji kemukus kering. Biji kemukus dipercaya bisa menyembuhkan berbagai penyakit, salah satunya adalah penyakit sipilis. Tanpa emebel-embel dan tanpa ribet. Caranya sangat mudah :
  • Ambl biji kemukus secukupny
  • Tumbuk sampai halus lalu tambahkan air hangat
  • Saring dan minum ramuan ini sesering mungkin
  • Jaga pola hidup sehat dan perhatika kebersihan alat kelamin Anda.

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.
Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
 
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.
OBAT ALAMI UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT TRIKOMONIASIS PALING AMPUH
SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )
ALAMAT KAMI
Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
OBAT ALAMI UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT TRIKOMONIASIS PALING AMPUH
CARA PEMESANAN
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp: 0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
PROSEDUR PEMESANAN
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini
OBAT ALAMI UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT TRIKOMONIASIS PALING AMPUH OBAT ALAMI UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT TRIKOMONIASIS PALING AMPUH
Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
Tanpa harus malu berobat ke dokter
Privasi terjaga
Harga terjangkau
Produk De nature asli 100% dari bahan herbal
Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan
Fast respond
Pengiriman sangat cepat dan aman
Stok selalu tersedia
OBAT ALAMI UNTUK PENGOBATAN PENYAKIT TRIKOMONIASIS PALING AMPUH
Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!