Senin, 09 Juli 2018

DAFTAR NAMA OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK PALING AMAN DAN BERKHASIAT

DAFTAR NAMA OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK PALING AMAN DAN BERKHASIAT






Alergi adalah reaksi sistem kekebalan tubuh terhadap sesuatu yang dianggap berbahaya walaupun sebenarnya tidak berbahaya. Ini bisa berupa substansi yang masuk atau bersentuhan dengan tubuh. Alergen atau substansi pemicu alergi hanya berdampak pada orang yang memiliki alergi tersebut. Pada orang lain, alergen tersebut tidak akan memicu reaksi kekebalan tubuh. Beberapa jenis substansi yang dapat menyebabkan reaksi alergi meliputi gigitan serangga, tungau debu, bulu hewan, obat-obatan, makanan tertentu, serta serbuk sari.

Saat tubuh pertama kali berpapasan dengan sebuah alergen, tubuh akan memproduksi antibodi karena menganggapnya sebagai sesuatu yang berbahaya. Jika tubuh kembali kontak dengan alergen yang sama, tubuh akan meningkatkan jumlah antibodi terhadap jenis alergen tersebut. Hal inilah yang memicu pelepasan senyawa kimia dalam tubuh (histamin) dan menyebabkan gejala-gejala alergi.

OBAT ALERGI 

KULIT DI APOTIK TERBUKTI AMPUH DAN AMAN

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.
OBAT ALERGI 

KULIT DI APOTIK TERBUKTI AMPUH DAN AMAN
( Layanan & Konsultasi )
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )

Penyebab Alergi Gatal Pada Kulit

Alergi bisa disebabkan oleh banyak hal dan jenisnya pun bermacam-macam bergantung pada jenis alerginya.

Berikut ini adalah beberapa hal yang dapat memicu alergi gatal pada kulit, diantaranya :

  • Makanan seperti seafood, telur, ayam
  • Produk pembersih seperti sabun, detergent, disinfektan
  • Obat-obatan seperti antibiotik, krim pemutih
  • Tanaman seperti bunga, daun, kaktus
  • Semprotan serangga
  • Parfum

Cara Mengatasi Alergi Kulit

Jika memiliki alergi kulit, cari tahu penyebabnya dan sebisa mungkin hindari bersentuhan dengan alergen. Selain itu, ada beberapa tips yang dapat meringankan risiko alergi kulit.
  • Gunakan losion calamine atau krim hidrokortison

Kedua jenis krim ini berfungsi untuk mengurangi gatal. Namun penggunaan obat-obatan seperti krim hidrokortison perlu mengikuti rekomendasi dokter.  DAFTAR NAMA OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK PALING AMAN DAN BERKHASIAT  
  • Gunakan pakaian yang longgar dan lembut

Pakaian yang ketat dapat memperburuk ruam pada kulit. Karena itu, saat tubuh mengalami gatal-gatal pada alergi kulit, kenakanlah pakaian yang nyaman dan longgar.  DAFTAR NAMA OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK PALING AMAN DAN BERKHASIAT
  • Mandilah dengan air dingin

Cara ini berguna untuk mengurangi ruam pada kulit atau bisa juga menggunakan kompres air dingin. Setelah itu, keringkan kulit dengan handuk bersih kemudian gunakan pelembap. Hindari mandi atau berendam dengan air panas, karena dapat memperparah gejala alergi kulit.
  • Tes alergi

Untuk mengetahui seseorang memiliki alergi terhadap benda atau makanan tertentu, perlu dilakukan tes alergi. Tes ini dilakukan dengan memberikan paparan berbagai zat dalam jumlah tertentu untuk melihat reaksi tubuh. Tes alergi kulit biasanya dilakukan jika penderita memiliki kondisi medis khusus, seperti jika terdapat eksim. Kondisi lainnya adalah jika merasa gatal- gatal atau bengkak dan mengalami biduran atau dermatitis yang tidak kunjung membaik walau telah mendapat pengobatan. Selain itu, tes alergi juga bisa dilakukan jika kita memiliki riwayat alergi terhadap makanan, serbuk sari, dan obat-obatan. Obat Alergi Kulit Di Apotik Terbukti Ampuh dan Aman  

Pecegahan Alergi Kulit

Berikut cara mencegah alergi kulit,di antaranya:

  • Jagalah kebersihan lingkungan, baik di dalam maupun di luar rumah. Hal ini termasuk tidak menumpuk banyak barang di dalam rumah ataupun kamar tidur yang dapat menjadi sarang bertumpuknya debu sebagai rangsangan timbulnya reaksi alergi. Usahakan jangan memelihara binatang di dalam rumah ataupun meletakkan kandang hewan peliharaan di sekitar rumah anda.
  • Kebersihan diri juga harus diperhatikan, untuk menghindari tertumpuknya daki yang dapat pula menjadi sumber rangsangan terjadinya reaksi alergi. Untuk mandi, haruslah menggunakan air hangat seumur hidup, dan usahakan mandi sore sebelum PK.17.00'. Sabun dan shampoo yang digunakan sebaiknya adalah sabun dan shampoo untuk bayi. Dilarang menggunakan cat rambut.
  • Jangan menggunakan pewangi ruangan ataupun parfum, obat-obat anti nyamuk. Jika di rumah terdapat banyak nyamuk, gunakanlah raket anti nyamuk.
  • Gunakan kasur atau bantal dari bahan busa, bukan kapuk.
  • Gunakan sprei dari bahan katun dan cucilah minimal seminggu sekali dengan air hangat akan efektif.
  • Hindari menggunakan pakaian dari bahan wool, gunakanlah pakaian dari bahan katun.
  • Pendingin udara (AC) dapat digunakan, tetapi tidak boleh terlalu dingin dan tidak boleh lebih dari PK.24.00'
  • Awasi setiap makanan atau minuman maupun obat yang menimbulkan reaksi alergi. Hindari bahan makanan, minuman, maupun obat-obatan tersebut. Harus mematuhi aturan diet alergi.
  • Konsultasikan dengan spesialis. Alergi yang muncul membutuhkan perawatan yang berbeda-beda pada masing- masing penderita alergi. Mintalah dokter anda untuk melakukan imunoterapi untuk menurunkan kepekaan anda terhadap bahan-bahan pemicu reaksi alergi, misalnya: dengan melakukan suntikan menggunakan ekstrak debu rumah atau dengan melakukan imunisasi Baccillus Calmette Guirine (BCG) minimal sebanyak 3 kali (1 kali sebulan) berturut-turut, dan diulang setiap 6 bulan sekali.

Obat Alergi Kulit Di Apotik

Berikut beberapa obat alergi kulit di apotik:

1. Miconazole

Miconazole bekerja meredakan alergi gatal di kulit dengan cara membunuh jamur penyebab gatal di kulit. Kandungan Miconazole Nitrat dalam obat menjadikan Miconazole sebagai obat gatal kulit karena alergi yang mampu membunuh segala macam jenis jamur pemyebab alergi gatal di kulit. Obat ini juga cocok sebagai anti bakterial yang mampu menangkal serangan jamur dikulit sehingga kulit Anda akan tetap terjaga kesehatannya. Obat menghilangkan gatal karena alergi ini tersedia dalam kemasan tube yang praktis dan bisa Anda bawa kemana-mana.
Komposisi : Miconazole Nitrat 2%
Indikasi : mengobati penyakit kulit
Dosis : 2-3 kali sehari
Perhatian : tidak disarankan bagi penderita hipersensitivitas, penggunaan pada ibu hamil dan menyusui harus seijin dokter
Efek Samping : sakit kepala, kering pada mulut
Kemasan : tube

2. Elocon

Jika Anda mencari obat alergi gatal yang cepat bereaksi, Elocon lah jawabannya. Obat alergi gatal di apotik ini mampu menghambat kerja sel yang menyebabkan reaksi alergi sehingga gejala gatal di kulit bisa segera berhenti. Elocon dijual bebas di Apotek tanpa perlu menggunakan resep dari dokter dengan kisaran harga Rp. 60.000. Cara mengaplikasikan obat gatal pada seluruh badan ini cukuplah mudah, Anda tinggal oleskan Elocon ke bagian tubuh yang terkena alergi dan lakukan secara teratur sampai reaksi gatal alergi menghilang.
Komposisi : Mometasone Furoate
Indikasi : menghilangkan gatal-gatal pada dermatosis
Dosis : 1 kali sehari
Perhatian : hindari pemakaian pada luka terbuka dan area sekitar mata, hubungi dokter jika selama pemakaian menimbulkan efek samping
Efek Samping : rasa terbakar pada kulit, kesemutan, penipisan kulit, benjilan pada kulit, kemerahan
Kemasan : tube

3. Ketoconazole

Ketoconazole bekerja cepat dalam menghentikan reaksi alergi gatal dengan cara menghambat kerja enzim sitokrom p450 pada membran sel jamur. Dengan merusak membran sel jamur penyebab gatal, maka reaksi alergi dapat segera dihentikan. Obat Alergi Kulit Di Apotik Terbukti Ampuh dan Aman   Anda bisa membeli Ketoconazole, obat alergi gatal di apotik dengan kisaran harga Rp. 6.000 untuk kemasan tube 5 gram.
Komposisi : Ketoconazole 2%
Indikasi : mengobati alergi dermatofit di kulit
Dosis : 1-2 kali sehari
Perhatian : hindari pemakaian pada luka terbuka dan area sekitar mata, hentikan pemakaian jika terjadi iritasi
Efek Samping : rasa terbakar pada kulit, iritasi, pruritus
Kemasan : tube

4. Hydrocortisone

Obat alergi gatal di apotik yang disebut Hydrocortisone ini bekerja sebagai anti-inflamasi, anti-alergi, dan anti-pruritus pada penyakit kulit. Anda dapat membeli obat menghilangkan alergi gatal di apotik dan mini market terdekat dengan harga 8.800 untuk kemasan tube 5 gram. DAFTAR NAMA OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK PALING AMAN DAN BERKHASIAT  
Komposisi : Hydrocortisone 1%, Hydrocortisone 2.5%
Indikasi : menekan reaksi radang pada kulit akibat infeksi dan alergi kulit
Dosis : 3-4 kali sehari
Perhatian : hindari pemakaian pada luka terbuka dan area sekitar mata, hentikan pemakaian jika terjadi iritasi, pemakaian pada ibu hamil, bayi, dan anak dibawah 4 tahun harus seijin dokter
Efek Samping : rasa terbakar pada kulit, kekeringan, atropi kulit
Kemasan : tube

5. Scabimite

Scabimite digunakan sebagai obat alergi gatal di kulit terutama pada kulit di belakang telinga. obat alergi gatal di apotik ini berbentuk krim yang diaplikasikan dengan cara dioles pada kulit yang menagalami alergi. Untuk mendapatkan obat menghilangkan alergi gatal ini sangatlah mudah, Anda tinggal mencarinya di Apotek terdekat dengan harga Rp. 44.000 per tube 30 gram.
Komposisi : Permethrin 5%
Indikasi : terapi Scabies
Dosis : 1 kali sehari
Perhatian : hindari pemakaian pada luka terbuka dan area sekitar mata, hentikan pemakaian jika terjadi iritasi, pemakaian pada ibu hamil harus seijin dokter
Efek Samping : rasa terbakar pada kulit, pedih, eritema, ruam
Kemasan : tube

6. Nizoral

Cara pemakaian obat alergi gatal di apotik ini sangatlah mudah, Anda hanya perlu mengoleskan krim Nizoral ke area kulit yang mangalami alergi. Nizoral dijual secara bebas di apotek tanpa perlu meggunakan resep dokter keculai bagi wanita hamil dan menyusui.
Komposisi : Ketoconazole
Indikasi : mengobati alergi dermatofit di kulit
Dosis : 1 kali sehari
Perhatian : hindari pemakaian pada luka terbuka dan area sekitar mata, hentikan pemakaian jika terjadi iritasi, pemakaian pada ibu hamil harus seijin dokter
Efek Samping : panas, iritasi
Kemasan : tube

CARA PENGOBATAN SECARA ALAMI

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa. Obat Alergi Kulit Di Apotik Terbukti Ampuh dan Aman
Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Tips Pengobatan De Nature

Pantangan selama minum obat kami
 
  • Hindari makanan yang terbuat dari kacang-kacangan, karena menurut seorang ahli gizi, Mansi Belani, kacang menyebabkan reaksi alergi seperti gangguan pada masalah perut, dan ruam pada kulit.
  • Kurangi konsumsi ikan dan daging. Ikan dan daging dapat menimbulkan reaksi alergi untuk sebagian orang.
  • Susu sapi sebenarnya sangat bagus untuk kesehatan tetapi yang mempunyai masalah dengan kulit sebaiknya jangan dikonsumsi. Protein kasein dikenal sebagai alergen utama dapat merangsang reaksi alergi lain termasuk sakit perut, gerakan longgar, rasa mual, dan lainnya.
  • Pantangan yang lainnya adalah tepung terigu. Gluten gandum dikatakan alergen mempercepat gejala penyakit celiac. (celiac adalah suatu kondisi yang merusak lapisan usus kecil dan mencegah dari menyerap nutrisi penting)
Anda Ingin Penyakit Anda Cepat Teratasi. Dan Ingin Cepat Sembuh ?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya, Yaitu Dengan Obat Herbal Ampuh Alami Tanpa Efek Samping Dari De Nature.
OBAT 

ALERGI KULIT DI APOTIK TERBUKTI AMPUH DAN AMAN
OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK TERBUKTI 

AMPUH DAN AMAN
SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahkan hubungi kami lewat
Via Telp/SMS: 0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 / 
BBM : ( BY Request )
ALAMAT KAMI
Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa Tengah. / Kode Pos: 53257
DAFTAR NAMA OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK PALING AMAN DAN BERKHASIAT
CARA PEMESANAN
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :No Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp: 0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
PROSEDUR PEMESANAN
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini
OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK 

TERBUKTI AMPUH DAN AMAN DAFTAR NAMA OBAT ALERGI KULIT DI APOTIK PALING AMAN DAN BERKHASIAT
Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature
Tanpa harus malu berobat ke dokter
Privasi terjaga
Harga terjangkau
Produk De nature asli 100% dari bahan herbal
Lulus uji BPOM,MUI dan dinas kesehatan
Fast respond
Pengiriman sangat cepat dan aman
Stok selalu tersedia
OBAT ALERGI KULIT 

DI APOTIK TERBUKTI AMPUH DAN AMAN
Terima kasih telah berkunjung ke website kami semoga anda cocok menggunakan produk kami karena kepuasan anda adalah perioritas utama kami di samping materi dan popularitas kami sendiri. salam sehat dari kami DENATURE INDONESIA.
JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!