Kamis, 31 Mei 2018

NAMA OBAT EKSIM PADA KULIT PALING MUJARAB DI APOTIK

NAMA OBAT EKSIM PADA KULIT PALING AMPUH DI APOTIK

Apa itu eksim?. Eksem atau sering disebut eksema, atau dermatitis adalah peradangan hebat yang menyebabkan pembentukan lepuh atau gelembung kecil (vesikel) pada kulit hingga akhirnya pecah dan mengeluarkan cairan. Istilah eksem juga digunakan untuk sekelompok kondisi yang menyebabkan perubahan pola pada kulit dan menimbulkan perubahan spesifik di bagian permukaan. Istilah ini diambil dari Bahasa Yunani yang berarti ‘mendidih atau mengalir keluar. Nama Obat Eksim Pada Kulit Paling Ampuh Di Apotik.
NAMA OBAT EKSIM PADA KULIT PALING AMPUH DI APOTIK

APA PENYEBAB EKSIM ?

Berikut Beberapa  Penyebab Eksim:

Paparan Debu

Nama Obat Eksim Pada Kulit Paling Ampuh Di Apotik. Karena debu ada di mana-mana, akan lebih mudah bagi seseorang yang tingkat sensitivitas kulitnya tinggi untuk mengidap eksim. Baik itu di dalam maupun luar ruangan, debu selalu ada dan dan dapat mengenai tubuh kita dengan mudah. Beberapa orang yang mempunyai alergi debu akan dengan mudah mengalami eksim.

Kulit Kering

Nama Obat Eksim Pada Kulit Paling Ampuh Di Apotik. Kulit yang terlalu kering dapat menjadi masalah dan mampu menjadi salah satu faktor yang memicu eksim. Jenis eksim kering adalah yang paling umum terjadi karena kulit kering. Kekeringan pada kulit akan membuatnya mudah rapuh, terasa lebih kasar, bersisik, dan tak ketinggalan disertai pula rasa gatal plus kemerahan.

Suhu Ekstrem

Nama Obat Eksim Pada Kulit Paling Ampuh Di Apotik. Kulit dengan sensitivitas tinggi bisa terpengaruh oleh suhu lingkungan tertentu yang begitu ekstrem. Misalnya saja ketika Anda tengah berada di sebuah negara yang tengah mengalami musim dingin, maka eksim pun dapat muncul atau kambuh. Cuaca dingin akan memperparah kondisi eksim apabila ditambah juga dengan udara kering serta kelembaban yang kadarnya sangat rendah.

Infeksi Virus/Bakteri

Nama Obat Eksim Pada Kulit Paling Ampuh Di Apotik. Faktor penyebab dari munculnya eksim pada kulit bisa juga adalah infeksi dari virus maupun bakteri, seperti mislanya Staphylococcus aureus di mana ini merupakan jenis paling umum yang banyak menyebabkan eksim. Infeksi yang memicu eksim pun juga dapat berasal dari virus herpes, virus moluskum, serta sejumlah tipe jamur atau fungi.

Paparan Sabun Cuci Berbahan Keras

Nama Obat Eksim Pada Kulit Paling Ampuh Di Apotik. Baik itu sabun cuci baju atau sabun cuci piring, rata-rata bahan kimia yang terdapat di dalamnya cukup keras sehingga mampu membuat kulit mudah teriritasi. Zat kimia yang ada pada kebanyakan produk sabun cuci biasanya dapat menyebabkan eksim kering maupun basah. Gejala yang dapat dipicu tak hanya sebatas kemerahan dan gatal-gatal saja, ada juga kasus di mana kaki dan tangan mengalami lepuh dan dapat pecah serta keluar airnya.

Kulit Lembab

Nama Obat Eksim Pada Kulit Paling Ampuh Di Apotik. Kulit yang lembab memang terbilang bagus dan sehat, tapi ada juga sisi buruknya ketika kulit dalam keadaan lembab. Kulit yang tingkat kelembabannya tinggi pun dapat menjadi tempat favorit jamur untuk berkembang biak dan menyebabkan iritasi kulit. Bila gatal dan kemerahan muncul dikarenakan kulit lembab, cari tahulah apa saja salep untuk eksim yang baik untuk mengatasinya

JENIS JENIS PENYAKIT EKSIM

Berikut Jenis Jenis Eksim:

  • Dermatitis atopik: salah satu jenis eksem yang paling sering dijumpai dan merupakan penyakit turunan. Dermatitis atopik umumnya dimulai ketika bayi dan masih anak-anak dengan gejala berupa gatal, radang kulit, dan pada sebagian penderita sering timbul asma dan demam hay (hay fever).
  • Dermatitis kontak: meliputi dermatitis kontak alergik dan iritan. Dermatitis kontak alergik disebabkan oleh reaksi kekebalan tertunda (delayed immune system) akibat kontak kulit dengan senyawa alergenik sehingga menyebabkan radang kulit dalam 48 jam setelah paparan terjadi. Beberapa agen penyebab eksem jenis ini adalah jelatang, parfum, pengawet kosmetik, metal, dan pewarna. Dermatitis kontak iritan terjadi karena paparan senyawa iritan yang dapat merusak kulit secara kimiawi, contohnya sabun keras, detergen, dan produk pembersih lainnya.
  • Eksem numular: beberapa plak eksem yang biasanya berhubungan dengan kulit kering dan terjadi pada bagian luar dari kaki, tangan, dan lengan.
  • Eksem stasis: jenis eksem kronis pada daerah bawah kaki bagian dalam yang berkaitan dengan varises.

GEJALA GEJALA TERKENA EKSIM

Gejala utama dari timbulnya eksem ringan adalah daerah halus, sedikit memerah kering, bersisik, dapat menimbulkan gatal ataupun tidak, dan biasanya terdapat pada kaki atau lengan. Pada penderita eksem akut, kulit akan mengalami gatal yang intens, biasanya terjadi di bagian depan siku, belakang lutut, dan wajah. Namun, setiap daerah kulit mungkin terpengaruh. Selanjutnya, kulit menjadi lebih sensitif terhadap kain gatal, terutama wol.Pada musim dingin, eksem akan menjadi makin parah karena udara di dalam ruangan sangat kering.

CARA MENCEGAH TERJADINYA PENYAKIT EKSIM

Munculnya eksim dapat dihindari dengan melakukan beberapa tips dibawah ini :
  • Jaga kelembaban kulit.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Hindari perubahan suhu dan kelembaban yang mendadak.
  • Kurangi Stress.
  • Hindari pakaian yang menggunakan bahan yang menggaruk seperti wool dan lain lain.
  • Hindari sabun dengan bahan yang terlalu keras, deterjen dan larutan lainnya.
  • Hindari faktor lingkungan lain yang dapat mencetuskan alergi seperti serbuk bunga, debu, bulu binatang dan lain lain.
  • Hati hati dalam memilih makanan yang bisa menyebabkan alergi.

BERIKUT OBAT EKSIM DI APOTIK 

Berikut Beberapa Jenis Obat Eksim Di Apotik:

  • Kortikosteroid Topikal

Kortikosteroid topikal merupakan jenis obat yang paling sering diresepkan untuk mengatasi radang kulit yang bukan disebabkan oleh infeksi, termasuk eksim kering dan jenis eksim lainnya. Inilah yang disebut-sebut sebagai obat oles atau krim untuk eksim kering ataupun basah. Penggunaannya bertujuan untuk mengurangi peradangan dan rasa gatal serta menipiskan jaringan parut.
  • Clobetasol

Obat eksim kering di apotek ini termasuk ke dalam kortikosteroid topikal kelas I atau superpotent. Jadi clobetasol termasuk obat keras yang penggunaannya harus berdasarkan resep dokter dan dibawah pengawasan dokter. Cara kerjanya dengan mengurangi respon imun tertentu untuk menekan mitosis dan meningkatkan sintesis protein yang mengurangi peradangan dan gatal-gatal pada kulit.
  • Elocon
Elocon adalah obat yang termasuk golongan kortikosteroid topikal. Obat ini mengandung Mometason Furoat sebagai bahan aktifnya sehingga dapat digunakan untuk mengatasi kondisi peradangan non infeksi pada kulit seperti eksim, alergi, ruam dan psoriasis.Obat ini dapat digunakan pada kulit untuk mengatasi gejala kemerahan, bengkak, gatal dan ketidaknyamanan yang timbul pada berbagai masalah kulit seperti psoriasis, eksim dan beragam jenis dermatitis. Elocon Lotion juga digunakan pada kulit kepala dan bagian tubuh yang berbulu.
  •  Protopic

Protopic adalah salep atau krim yang dibuat oleh Fujisawa Farmasi di Jepang. Sampai hari ini, Fujisawa yang bergabung dengan Yamanouchi dan sekarang disebut Astellas Pharma yang memasarkan Protopic. Salep Protopic diresepkan untuk mengobati sedang sampai parah eksim. Ini membantu untuk menekan respon imun di daerah kulit di mana ia diterapkan. Protopic adalah pengobatan lini kedua. Ini berarti bahwa itu harus digunakan ketika obat lain telah gagal atau ketika dokter menyarankan itu.
  • Scabimite

Scabimite adalah obat topikal (dioleskan pada kulit) yang mengandung bahan aktif permethrin untuk menyembuhkan penyakit skabies (scabies), gudik, atau kudis. Penyakit ini disebabkan oleh serangga kecil bernama Scarcoptes scabiei atau yang lebih dikenal sebagai tungau. Tungau akan menyerang dan mengiritasi kulit, rasa gatal yang parah dan semakin menjadi pada malam hari merupakan ciri utama penyakit skabies.

CARA MENGOBATI DENGAN TANAMAN HERBAL

Berikut Cara Mengatasi Eksim Dengan Tanaman Herbal:

  • Kunyit
Kunyit merupakan rempah-rempah yang identik dengan warna kuning atau putih. Setiap butirnya mengandung kurkumin sebagai antiinflamasi dan antioksidan. Karena itu, kunyit mampu menyembuhkan infeksi dan peradangan akibat eksim. Ramuan kunyit bisa dikombinasikan dengan lengkuas dan kapur sirih. Anda harus menyiapkan lengkuas 10 gram, kapur sirih 3 gram, serta kunyit 10 gram.
Selanjutnya, parut lengkuas dan kunyit sampai halus. Setelah itu, bahan tersebut dicampurkan dengan kapur sirih. Kalau sudah menyatu, tempelkan ramuan ke kulit yang terkena eksim. Terakhir, balut bagian tersebut menggunakan perban.
  • Sayuran Kangkung

Siapa sangka, sayuran yang berasal dari India ini ternyata bisa mengobati eksim. Pasalnya, kangkung bersifat antioksidan dan antiradang. Daun tersebut juga mengandung 6.300 IU vitamin A sehingga mampu mengembalikan warna kulit seperti semula. Cara membuat ramuan kangkung, yaitu dengan merebusnya dalam air sampai mendidih. Kemudian, ambil air rebusan kangkung untuk mengompres kulit yang terkena eksim. Pengobatan ini harus dilakukan secara rutin supaya mendapatkan hasil optimal.
  • Daun Meniran

Daun meniran tumbuh liar di antara semak belukar. Banyak orang yang menganggap tumbuhan tersebut sebagai gulma. Padahal, meniran bisa menyembuhkan penyakit eksim. Obat tradisional dari daun meniran bisa dikombinasikan dengan 1 rimpang temulawak dan 15 lembar remujung. Setelah semua bahan dicuci, rebus di dalam air sampai mendidih. Kemudian, minum ramuan tersebut secara teratur setiap hari.
  • Daun Bayam

Anda menyukai daun bayam? Kali ini, daun bayam bukan untuk dikonsumsi, melainkan sebagai obat kompres. Kandungan vitamin E dalam tanaman ini sangat tinggi sehingga mampu menyembuhkan eksim. Membuat ramuan daun bayam sangat praktis. Anda hanya perlu merebus daun tersebut sampai layu, lalu menyaringnya. Setelah itu, tempelkan pada kulit yang terinfeksi selama kurang lebih setengah jam.
  • Daun Ketepeng Cina

Meski bernama ketepeng cina, tumbuhan ini berasal dari daratan Amerika. Bentuk daunnya bulat dengan bunga berwarna kuning cerah. Tergolong tanaman perdu, ketepeng cina tumbuh hingga 5 meter. Daun ketepeng cina kerap digunakan untuk menyembuhkan berbagai macam penyakit kulit. Salah satunya adalah gejala eksim. Kandungan kimia di dalamnya bisa memberikan efek farmakologis.
Untuk obat eksim, daun ketepeng cina bisa dicampurkan dengan asam muda dan kunyit. Ketiga bahan tersebut harus ditumbuk sampai halus. Setelah itu, tempelkan pada eksim yang meradang selama beberapa menit.

CARA PENGOBATAN SIFILIS SECARA ALAMI 

Kebanyakan orang terkena penyakit tersebut enggan pergi ke dokter untuk memeriksanya dengan alasan malu. Padahal penyakit kencing nanah atau gonore merupakan penyakit yang berbahaya tetapi mereka enggan periksa. Jika anda malu untuk pergi ke dokter untuk periksa. Jangan khawatir kami punya solusinya mengatasi nya. Kami DE NATURE INDONESIA menawarkan produk herbal ampuh mengatasi kencing nanah, jadi anda tidak perlu repot repot keluar rumah untuk periksa.

Kami DE NATURE INDONESIA menyediakan obat berbagai macam penyakit. Melayani Pemesanan Obat Herbal Alami Ampuh Untuk Segala Penyakit Seperti : Sipilis Raja Singa,Kencing Nanah Gonore,Kutil Kelamin,Infeksi Saluran Kencing,Gatal Kulit,Wasir Ambeien dll. Segeralah obati penyakit anda sebelum menyerang organ tuhuh lainnya.

Anda Pengin Penyakit Ekim Anda Cepat Teratasi dan Ingin Cepat Sembuh?
Kami De Nature Indonesia Mempunyai Solusinya,yaitu Dengan Obat Herbal Kami.
NAMA OBAT EKSIM PADA KULIT PALING AMPUH DI APOTIK 
 
SEGERALAH HUBUNGI KAMI
Untuk Pengobatan Cepat dan Aman Sebelum Penyakit Anda Semakin Parah dan Berbahaya
Jika anda berminat dengan produk kami silahakan hubungi kami lewat 

Via Telp/SMS:0878-2577- 7637 / WhatsApp: 0852-2762- 8199 

BBM : E364934E

ALAMAT KAMI

Jln.Raya Pahonjean Perumahan Cendana Asri No.9 / Kec. Majenang Kab. Cilacap Prov.Jawa  Tengah. / Kode Pos: 53257

CARA PEMESANAN
 
(NAMA : ALAMAT LENGKAP :NO Telp)
Konfirmasikan lewat SMS/Telp/WhatsAAp dibawah ini
SMS/Telp:  0878-2577-7637
WhatsAAp: 0852-2762- 8199
BBM : E364934E

PROSEDUR PEMESANAN
Bayar Dulu Baru Barang Kami Kirimkan Via Di bawah Ini

Kelebihan Pemesanan Melalui De Nature

TANPA HARUS MALU BEROBAT KE DOKTER 

PRIVASI TERJAGAHARGA TERJANGKAU
PRODUK DE NATURE ASLI
100% DARI BAHAN HERBAL
LULUS UJI BPOM, MUI DAN DINAS KESEHATAN
FAST RESPOND
PENGIRIMAN SANGAT CEPAT DAN AMAN
STOCK SELALU TERSEDIA

 


JANGAN TUNDA TUNDA PENYAKIT ANDA SEBELUM SEMAKIN PARAH!!!!